Jumat, 16 Maret 2012

Artikel : Prestasi SMP Negeri 1 Cluring


Berbagai Prestasi Yang Diraih SMP Negeri 1 Cluring

            Sekolah merupakan tempat belajar yang digunakan untuk mengasah kreativitas dan prestasi siswa. Begitu juga dengan SMP Negeri 1 Cluring, yakni salah satu sekolah favorit di Banyuwangi yang beralamat di jalan Jenderal Basuki Rahmad No. 56 Cluring Banyuwangi. Seua orang pasti telah mengenal dan tahu tentang SMP Negeri 1 Cluring. SMP Negeri 1 Cluring terkenal dengan siswa-siswinya yang cerdas, baik, sopan, tertib, dan mempunyai disiplin yang tinggi. Maka tak heran jika banyak orang tua yang menginginkan anaknya agar bisa bersekolah di SMP Negeri 1 Cluring.
            Segudang prestasi telah diraih oleh SMP Negeri 1 Cluring, baik dibidang akademis maupun dibidang non akademis, terbukti dengan banyaknya piala dan medali yang menghiasi etalase SMP Negeri 1 Cluring. Keunggulan SMP Negeri 1 Cluring tidak diragukan lagi, karena beberapa tahun terakhir ini SMP Negeri 1 Cluring selalu mendapat peringkat pertama rata-rata danum terbaik se-Kabupaten Banyuwangi. Selain itu, dibidang akademis SMP Negeri 1 Cluring sering meraih juara umum diberbagai olympiade dan perlombaan, seperti olympiade MIPA, IPS, Liga Matematika, Bahasa Inggris, dan masih banyak lagi. Sedangkan dibidang non akademis seperti O2SN, Volly, Sepak Bola, Basket, Bulu Tangkis, Catur, Karate, Tenis Meja, dan lain-lain.
            Semua prestasi yang diraih tersebut tidak didapat begitu saja dengan mudah. Prestasi tersebut didapat dengan kerja keras yaitu belajar, belajar, dan belajar serta berdo’a kepada Allah SWT.
            Semoga tahun-tahun berikutnya SMP Negeri 1 Cluring maju dan bisa meraih prestasi lebih banyak lagi, serta selalu “JAYA LUAR BIASA”.



1 komentar: